Minggu, 16 Juni 2013

Akhirnya aku memilih untuk melepaskan



hal yang sulit adalah ketika aku harus dihadapkan untuk memilih pilihan yang tidak aku sukai.



contohnya aku diharuskan memilih mempertahankan orang yang aku cintai tapi hanya sakit yang aku rasa



atau aku memilih untuk melepas orang yang aku cintai, walau berat tapi itu tidak akan menyakti hatiku



jika memang dengan melepaskanmu itu bisa membuat kamu bahagia, AKHIRNYA AKU MEMILIH UNTUK MELEPASMU



MELEPASMU bukanlah hal yang mudah bagiku



selama mengenalmu aku merasa seperti wanita yang beruntung di dunia ini, wanita yang paling bahagia.



dan aku selalu berdoa, bersyukur karna



dipertemukan dengan pria baik hati seperti mu



Mencintaimu bukanlah keinginanku, hatiku memberontak dan tidak bisa menahan gejolak asmara yang timbul dalam hati saat


menatapmu



CINTA BUKANLAH BAHASA YANG MUDAH UNTUK DIPAHAMI



dan CINTA juga tidak bisa memilih kepada siapa dia harus terjerat



namun dengan MELEPASMU bukan berarti aku tidak mencintaimu



sebaliknya, MELEPASKAN KARNA AKU MENCINTAIMU



AKU HANYA TIDAK INGIN MENGGANGU HARI-HARIMU



kehadiran dan perhatian yang aku berikan selama ini padamu ternyata membuatmu risih



membuatmu malah menjauhiku



membuatmu terganggu



dan karna rasa sayang lah, aku memilih untuk melepasmu



tidak mudah tentunya melepaskan orang yang kita sayangi, kita kasihi dan kita cintai



yang selalu kita banggakan



namun itulah pilihanku, karna aku tidak ingin kehadiranku menggangku hidupmu aku tidak ingin rasa cintaku malah membebanimu




AKHIRNYA AKU MEMILIH UNTUK MELEPASKAN.



" JANGAN TERLALU ERAT MENGGENGGAM SESUATU KARNA PADA AKHIRNYA SEMUA ITU AKAN TERLEPAS JUGA "



itulah yang bisa aku pelajari,



setidaknya perkenalan singkat dengamu begitu indah walau semua telah menjadi kenangan yang mungkin tidak akan bisa terulang



" jangan pernah kamu menyesali karna kamu telah membiarkan orang yang mencintaimu, mengasihi dan menyangimu pergi

mungkin sekarang memang tidak berarti apa apa bagimu

namun kelak rasa rindu dan kesepian yang dalam akan membawa ingatanmu kembali pada seseorang itu

saat tidak ada lagi seseorang yang memperhatikanmu begitu detailnya

dan disaat itulah dia tidak lagi mengingatmu."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar